Terkuak Foto Bos MotoGP Saat Survei Lokasi Sirkuit di Lombok

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 07 November 2018
Terkuak Foto Bos MotoGP Saat Survei Lokasi Sirkuit di Lombok
Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta (keempat dari kiri/crash.net)

BolaSkor.com - Kabar CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta selaku bos MotoGP mengunjungi Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk survei lintasan ternyata benar adanya.

Untuk diketahui, Mandalika memang sedang diisukan bakal masuk kalender MotoGP pada tahun 2021. Kini situs crash.net telah membuat artikel dengan judul bahwa Lombok jadi kandidat tempat lomba MotoGP di Indonesia.

Menariknya dalam artikel tersebut, Carmelo Ezpeleta sempat berfoto dengan latar belakang salah satu pantai di Mandalika.

Tampak pada foto itu juga ada Direktur Olahraga Dorna, Carlos Ezpeleta. Keduanya ditemani oleh CEO dan Presiden Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer beserta jajaran ITDC lainnya.

ITDC sendiri merupakan pihak yang sedang mengembangkan Mandalika sebagai salah satu destinasi wisata di Lombok.

Abdulbar sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Carmelo memang datang ke Mandalika untuk survei lintasan yang akan digunakan ajang MotoGP. Tipe sirkuitnya sendiri merupakan lintasan jalan raya bukan trek permanen.

"Secara khusus, pada kunjungan kali ini, Dorna melihat lokasi yang mungkin jadi tempat gelaran lomba MotoGP di masa depan," kata Abdulbar.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP Indonesia Mandalika Dorna Carmelo Ezpeleta
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan