Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2019
Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez
Eden Hazard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Eden Hazard menerima pinangan Real Madrid. Pria asal Inggris itu melihat Hazard perlu mengikuti jejak Luis Suarez yang meninggalkan Liverpool demi Barcelona.

Jamie Carragher mengomentari kabar Eden Hazard yang akan menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut pria 41 tahun itu, apa yang dialami Hazard senada dengan kasus Luis Suarez. Ketika itu, pada akhirnya Suarez memilih Barcelona sebagai destinasi anyar.

Carragher merasa Hazard melakukan keputusan yang tepat jika memilih angkat kaki ke Real Madrid. Sebab, Los Merengues adalah satu di antara klub terbaik di dunia.

"Saya tidak berpikir Anda bisa menghentikan pemain ke Real Madrid dan Barcelona. Saya pikir sebagian besar pemain terlihat berada di puncak dan itu terjadi di kedua klub, Manchester United dan Liverpool," ungkap Carragher seperti dilaporkan Metro.

"Saya pikir Hazard terlalu bagus untuk Chelsea saat ini. Dia pemain yang apik," sambung Carragher.

Baca juga:

Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo

Presiden Barcelona Impikan Treble Ketiga

Luis Suarez

Keputusan Suarez menuju Barcelona memang bisa dibilang tepat. Pemain tim nasional Uruguay itu meraih sejumlah gelar bergengsi dan masih berada pada level papan atas penyerang dunia.

"Saya memikirkan hal itu ketika Luis Suarez berada di Liverpool. Saya ingin dia tetap bertahan di sini, namun saya mengetahui hal itu."

"Ini adalah sesuatu yang saya bicarakan dengan Stevan Gerrard ketika hampir bergabung ke Arsenal. Kami sebenarnya berkata, Anda terlalu bagus untuk Arsenal. Jika akan pergi, Anda harus hengkang ke Barcelona."

"Saya pikir Hazard adalah satu di antara pemain terbaik di dunia, dan pemain terbaik akan bermain untuk Madrid dan Barcelona. Dia perlu memasukkan Madrid pada portofolio-nya selama tiga atau empat tahun ke depan sebelum menyelesaikan karier," imbuh Carragher.

Manajer Chlesea, Maurizio Sarri, dalam sebuah wawancara mengungkapkan tidak akan menghalangi langkah Hazard ke Real Madrid. Namun, ia meminta transfer di atas 100 juta pounds.

Bursa transfer Chelsea Real Madrid Barcelona Liverpool Eden hazard Luis Suarez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan