Terlalu Cinta, Harry Kane Diragukan Tega Tinggalkan Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 01 Mei 2021
Terlalu Cinta, Harry Kane Diragukan Tega Tinggalkan Tottenham
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan Tottenham Hotspur menjuarai Piala Liga 2020-2021 diyakini akan membulatkan tekad Harry Kane untuk pergi. Namun spekulasi itu nyatanya tak membuat khawatir kubu The Lilywhites.

Bukan rahasia lagi kalau Kane ingin meraih trofi bergengsi di sisa kariernya. Ia bahkan sempat menolak berikrar setia dengan Tottenham demi mewujudkan ambisinya tersebut.

Ketertarikan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United pasti membuat Kane tergoda. Musim panas mendatang dianggap menjadi waktu yang tepat bagi pemain berusia 27 tahun itu untuk mengejar ambisinya.

Baca Juga:

Apa Rasanya 10 Tahun Tanpa Gelar? Harry Kane Curhat

Jika Ingin Juara, Harry Kane Tahu Klub yang Harus Dituju

Harry Kane Diminta Lupakan Ambisi Gabung Real Madrid

Harry Kane dan Ryan Mason

Caretaker tottenham, Ryan Mason telah mengetahui ambisi Kane untuk meraih gelar bergengsi. Namun ia yakin akan berpikir dua kali untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya.

"Saya tidak berpikir begitu (Kane ingin hengkang). Harry Kane mencintai klub ini dan itu telah terbukti selama tujuh atau delapan tahun terakhir," kata Mason dilansir dari Goal.

"Semua orang tahu itu, kami tahu itu dan saya ingin berpikir Harry tahu itu juga. Dia salah satu striker terbaik di dunia."

Kane memang produk asli akademi Tottenham meski sebelumnya sempat membela Arsenal. Ia kini dipercaya sebagai kapten dan layak menyandang status legenda hidup klub.

Rasa optimisme tersebut membuat Mason merasa tak perlu untuk membujuk Kane. Ia memilih fokus mengakhiri musim ini di posisi terbaik.

Tottenham saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh. Namun tim asal London Utara itu masih berpeluang untuk merangsek ke empat besar.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan