Terlalu Dini bagi Mourinho Kembali Melatih Musim Depan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 01 Mei 2021
Terlalu Dini bagi Mourinho Kembali Melatih Musim Depan
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Jose Mourinho mengungkapkan tidak berharap kembali ke dunia kepelatihan musim mendatang. Mourinho kehilangan pekerjaan sebagai manajer menyusul pemecatannya oleh Tottenham Hotspur.

Pelatih yang pernah membesut Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United itu dipecat oleh Tottenham setelah 17 bulan bertugas. Dia dilepas kurang sepekan dari final Piala Liga, di mana Spurs akhirnya keok di tangan Manchester City.

Baca Juga:

Nasib Nahas Jose Mourinho, Resmi Dipecat Tottenham Hotspur

Antonio Conte Dianggap Lebih Baik ketimbang Van Gaal dan Mourinho

Jose Mourinho Siap Kerja Lagi

Mourinho, 58 tahun, mengatakan saat ini tidak terburu-buru untuk kembali menangani sebuah klub. Untuk jangka pendek, Mourinho bersiap untuk bekerja sebagai analis selama gelaran Piala Eropa.

Ya, Mourinho mengaku dia akan memanfaatkan waktu luang usai dipecat Spurs. "Saya tidak punya rencana. Saya melanjutkan kehidupan normal saya," ujar Mourinho dikutip Reuters.

"Saya merasa segar. Saya merasa tenang. Saya sedang berlibur. Saya punya lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah dan analisis saya."

Untuk kembali menjadi pelatih, Mourinho menjelaskan dirinya akan lebih memilih-milih klub yang akan meminanganya.

"Saya akan menunggu untuk kembali dalam sepak bola. Bukan hanya untuk klub yang tepat, tetapi untuk budaya yang tepat. Mungkin musim mendatang terlalu dini, kita lihat nanti," ujar dia.

Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan