Terlalu Dini Sebut Persib Masuk Zona Degradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Agustus 2022
Terlalu Dini Sebut Persib Masuk Zona Degradasi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung terpuruk di Liga 1 2022/2023. Terbukti, tim berjulukan Maung Bandung ini berada di zona degradasi di papan klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Persib berada di posisi 16 usai meraih satu poin hasil dari satu kali imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC dan kalah 1-3 saat menjamu Madura United.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan terlalu dini untuk menilai hasil timnya di Liga 1 2022/2023. Pasalnya, timnya baru melakoni dua pertandingan.

"Belum bisa disimpulkan jika baru dua laga yang dimainkan. Klasemen Liga baru dihitung saat sudah memainkan 5-6 pertandingan," kata Robert Rene Alberts, Rabu (3/8).

Pelatih asal Belanda ini pun membuktikan dengan perolehan poin yang dimiliki para tim peserta. Menurutnya, saat ini para tim peserta memiliki poin dengan jarak yang cukup tipis.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Kalah Terus karena Tidak Ada VAR di Liga 1 2022/2023

Pelatih Kiper Persib Tutup Komentar Instagram Usai Persib Kalah, Ada Apa?

"Tapi tentu tidak bagus bagi kami karena kehilangan lima poin, kami kehilangan lima poin dari dua pertandingan awal," tuturnya.

Robert Rene Alberts membandingkan perolehan timnya di musim 2021/2022 lalu. Saat itu, timnya yang berada di posisi runner up menjadi tim yang memiliki pertahanan terbaik.

"Dan sekarang kami dari dua pertandingan kebobolan lima kali. Dan itu yang kami perhatikan. Kenapa kami bisa kebobolan begitu banyak dan itu kami analisa. Kami juga menganalisa performa individual dari pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan