Terlalu Lama Bergerak, Man United Disalip Tottenham dalam Perburuan Pau Torres

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Juni 2022
Terlalu Lama Bergerak, Man United Disalip Tottenham dalam Perburuan Pau Torres
PauTorres (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer pemain Manchester United masih relatif berjalan dengan lambat sejauh ini. Seperti biasanya sejumlah nama masih dikaitkan dengan mereka tanpa adanya pendekatan yang nyata.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan mereka adalah bek tengah Villarreal, Pau Torres. Man United sudah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun sejak musim lalu tapi itu baru sebatas isu transfer.

Terlalu lambatnya pergerakan Manchester United membuka celah klub lain ikut dalam perburuan. Klub itu adalah rival Man United di Inggris, Tottenham Hotspur. Bahkan mereka lebih melakukan pendekatan yang kongkrit.

Sebagaimana dikutip dari Sky Sports Italia, Tottenham Hotspur terdepan mendapatkan servis bek tengah asal Spanyol itu ketimbang Man United. Tottenham memanfaatkan pembicaraan soal transfer Giovani Lo Celso untuk coba merekrut Torres.

Baca Juga:

Ivan Perisic Ungkap Alasan Gabung Tottenham Hotspur

Efek Fabio Paratici Berlanjut, Tottenham Kian Kental dengan Rasa Italia

Bertahannya Harry Kane Bergantung dengan Nasib Antonio Conte di Tottenham

Torres punya banderol 50 juta poundsterling dan penjualan Lo Celso akan memakan biaya 20 juta poundsterling. Tottenham akan menambahkan uang transfer mereka jika ingin merekrut produk akademi Villarreal itu.

Pau Torres masih relatif muda dengan pengalaman internasional serta kualitas bermain. Dia sudah punya 18 caps dan satu gol untuk timnas Spanyol.

Tottenham arahan Antonio Conte ingin menambah kekuatan dalam skuad mereka untuk menatap Liga Champions. Sejauh ini mereka sudah merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan dan juga mengincar pemain Inter lainnya, Alessandro Bastoni.

Pau Torres Villarreal Tottenham Tottenham Hotspur Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan