Terlalu Lama di Pelatnas PBSI, Fajar Alfian Rindu Keluarga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 April 2020
Terlalu Lama di Pelatnas PBSI, Fajar Alfian Rindu Keluarga
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, mengungkapkan kerinduannya terhadap keluarga. Fajar menyebut sudah lama tidak pulang akibat ancaman virus corona.

PBSI memberlakukan karantina mandiri di Pelatnas PBSI untuk para pebulu tangkis Indonesia. Keputusan tersebut diambil karena penyebaran virus corona yang semakin tidak terkendali.

Di Indonesia sendiri, sudah ada lebih dari 6000 penduduk yang terpapar virus dengan nama lain COVID-19 tersebut. Dari jumlah itu, sekitar 535 di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:

Libur Turnamen, Anthony Tidak Ingin Kondisi Fisiknya Menurun

PBSI Tak Masalah Andai Piala Thomas dan Uber Kembali Ditunda

Alhasil, Fajar mengaku mulai rindu dengan keluarganya. Pasangan Muhammad Rian Ardianto itu berharap pandemi virus corona segera berakhir.

"Masalah pandemi ini kan bukan cuma di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Mudah-mudahan cepat berakhir wabahnya, saya sendiri sebagai atlet juga rindu kembali bertanding," tutur Fajar.

"Selain itu, saya juga kangen ketemu keluarga. Sudah lama saya nggak bisa pulang ketemu keluarga karena wabah virus corona ini," Fajar menambahkan.

Breaking News Fajar Alfian Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan