Terlalu Membosankan, Lewis Hamilton Bahkan Enggan Nonton F1

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 September 2020
Terlalu Membosankan, Lewis Hamilton Bahkan Enggan Nonton F1
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyadari dampak atas dominasinya di Formula 1 (F1). Kini, ajang Jet Darat itu tak lagi menarik untuk ditonton.

Hamilton kembali menjadi pemenang pada balapan F1 GP Belgia akhir pekan lalu. Pembalap asal Inggris itu tanpa tantangan membalap dari pole position hingga finis.

Bagi Hamilton, ini menjadi kemenangan kelimnya pada F1 2020. Situasi yang mirip saat mantan pembalap Ferrari, Michael Schumacher, mendominasi F1 pada medio 2000-2004.

Kala itu, Hamilton yang masih menjadi penggemar tak tertarik menonton F1. Hamilton lebih memilih tidur dan menanti hasil akhir.

Baca Juga:

Raih Pole Position, Lewis Hamilton Selebrasi Black Panther

Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia: Hamilton Raih Pole, Ferrari Terpuruk

“Saya tidak bisa berbicara mewakili para fans, tetapi sebagai orang yang berada di posisi penggemar, tumbuh, hidup di era berbeda, menyaksikan era Schumacer, tentu saya, saya tahu rasaya seperti apa," kata Hamilton. "Saya akan bangun tidur, lalu makan sandwich isi bacon dan mungkin nonton awal balapan sebelum akhirnya tertidur, kemudian bangun untuk melihat akhirnya,” imbuh dia.

Hamilton tak pernah menyangka momen membosankan di F1 akan terjadi kembali. Namun, bagi Hamilton itu bukan salah pembalap, tetapi pekerjaan rumah para petinggi.

“Jika saya melihat hari ini, kemungkinan saya akan melakukan hal yang sama seperti dulu dan menyaksikan highlights saja karena itu lebih pendek, kecuali kalau ada teman yang bilang ke saya bahwa ada balapan seru di TV, saya akan menonton semuanya," ucap Lewis Hamilton.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Lewis hamilton Formula 1 Formula 1 2020 F1 F1 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan