Terlalu Murah, Tawaran Inter Milan untuk Lukaku Kembali Ditepis Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Agustus 2019
Terlalu Murah, Tawaran Inter Milan untuk Lukaku Kembali Ditepis Manchester United
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Keinginan Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku kembali terbentur. Seperti kasus-kasus sebelumnya, Manchester United kembali menganggap tawaran Nerazzurri terlalu kecil.

Inter Milan sudah terang-terangan menginginkan Romelu Lukaku. Sang pelatih, Antonio Conte, menilai kehadiran Lukaku akan melengkapi skuat yang sedang dibangun.

Akan tetapi, Inter Milan menghadapi kendala dalam memenuhi permintaan Manchester United. Meski sudah terus menaikkan jumlah tawaran, Man United masih bergeming.

"Periode sekarang sudah jelas ada beberapa kasus di mana tuntutan sebuah klub untuk seorang pemain terlampau tinggi, seperti halnya Lukaku. Kami telah melayangkan penawaran yang pantas," teges CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Berambisi Buktikan Inter Milan Keliru Mendepaknya

Tolak Kans Bermain di Premier League, Radja Nainggolan Pilih Pulang ke Cagliari

Antonio Conte Minta Inter Milan Tak Menyerah Kejar Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Sky Sports Inggris melaporkan, tawaran terbaru Inter Milan senilai 73 juta euro. Jumlah tersebut masih bisa bertambah dengan bonus yang disematkan dalam kontrak.

Kendati demikian, The Red Devils kembali membuat Inter gigit jari. Manchester United hanya ingin melepas Romelu Lukaku pada angka 85 juta euro.

Selain itu, Manchester United masih berharap pertukaran Romelu Lukaku dengan Paulo Dyabal bisa terlaksana. Meskipun, kabar terbaru mengatakan Dybala juga diincar klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Romelu Lukaku sudah memberikan tekanan pada Manchester United agar mau membiarkannya angkat kaki. Bahkan, pemain 26 tahun itu sudah tidak mengikuti latihan bersama pemain Manchester United.

Romelu Lukaku sering dijadikan kambing hitam atas hasil minor yang diraih Manchester United pada musim lalu. Ketajaman Lukaku jauh menurun dari musim sebelumnya. Lukaku hanya mencetak 15 gol plus empat assist dalam 45 pertandingan.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan