BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, dalam laga FIFA Matchday kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Skuad Garuda menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Sabtu (29/1) petang WITA. Seluruh penggawa Skuat Garuda sudah lengkap, termasuk striker Arema FC Muhammad Rafli. Ia sebelumnya absen karena harus melangsungkan pernikahan.

Muhammad Rafli mengatakan, kondisinya sudah siap 100 persen melawan Timor Leste. Pemain berumur 23 tahun tersebut sudah mengikuti program dari pelatih fisik Shin Sang-gyu.

Baca Juga:

PSSI Berharap Sandy Walsh dan Jordi Amat Bisa Bela Timnas Juni 2022

Marselino Pantang Pongah Usai Lakoni Debut di Timnas Indonesia

"Persiapan bagus, kondisi fit semua pemain, pelatih (Shin Tae-yong) juga sudah kasih tahu semua kelemahan dan kelebihan Timor Leste. Kita juga sudah lihat langsung di pertandingan kemarin, dan kita sudah video meeting, jadi besok siap tempur," kata Muhammad Rafli.

"Kondisi saya pribadi sudah mulai 100 persen. Kemarin ke sini kan enggak langsung gabung dengan tim. Saya ikut conditioning training dulu dengan pelatih fisik (Shin Sang-gyu) untuk kembaliin fisik," tambahnya.

Di pertandingan pertama, Timnas Indonesia menggilas Timor Leste 4-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) lalu.

Empat gol Skuat Garuda dilesakkan oleh Ricky Kambuaya (65'), Pratama Arhan (penalti 72), bunuh diri Junildo Pereira (77'), dan bunuh diri Filomeno Junior da Costa (79'). Sementara satu gol Timor Leste dicetak oleh Gali da Costa Freitas pada menit ke-34.