BolaSkor.com - Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, buka suara soal pertengkaran dirinya dengan penggawa Liverpool, Joe Gomez. Sterling mengaku bersalah dan meminta maaf.

Raheem Sterling dan Joe Gomez terlibat adu mulut pada duel Liverpool kontra Manchester City. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan The Reds 3-1.

Rupanya, gesekan antara Sterling dan Gomes kembali terjadi pada latihan tim nasional Inggris di St George Park. Kedua pemain itu dikabarkan terlibat pertengkaran yang membuat Gareth Southgate geram. Akhirnya, sang manajer memutuskan tidak memainkan Sterling saat melawan Montenegro.

Baca Juga:

Raheem Sterling Diramal Tolak Real Madrid

Raheem Sterling Cetak Hattrick, Legenda Manchester United Angkat Topi

Liverpool 3-1 Man City: Unbeaten, The Reds Perlebar Jarak Jadi 9 Poin dengan The Citizens

Sterling dan Gomez

Tidak ingin bola salju semakin membesar, Sterling mencoba menjelaskan situasi yang terjadi. Eks Liverpool tersebut mengaku sudah meminta maaf pada Joe Gomez.

"Pertama dan terutama, semua pihak perlu menyadari berartinya laga itu untuk saya. Semua orang perlu memahami karakter saya tidak seperti itu. Saya dan Joe Gomez saling mengeluarkan kalimat tidak pantas dan kami sudah melupakan hal tersebut," terang Sterling pada akun Instagramnnya.

"Kami bermain olahraga yang melibatkan emosi yang tinggi. Saya mengakui pada saat itu sedang marah," sambungnya.

"Kami bertindak seperti kemarin karena rasa cinta pada olahraga ini. Saya dan Joe Gomez saling memahami kejadian tersebut hanya terjadi selama lima sampai 10 detik. Setelah itu, semua sudah berlalu," papar Sterling.

"Mari sama-sama tidak membesarkan masalah ini. Mari fokus pada pertadningan timnas Inggris hari Kamis nanti."

Timnas Inggris akan menjamu Motenegro pada matchday 7 Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, di Wembley Stadium, Kamis (14/11) waktu setempat. The Three Lions menempati posisi pertama dengan raihan 15 poin dari enam laga.