BolaSkor.comBambang Pamungkas sudah memutuskan pensiun pada tahun 2019 lalu. Akan tetapi pemain yang kerap disapa Bepe ini rupanya masih aktif bersama Macan Kemayoran.

Hal ini terlihat ketika latihan perdana Persija Jakarta yang digelar di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (13/1). Tidak hanya itu saja, Bepe pun sempat terlihat ketika Persija Jakarta memperkenalkan Evan Dimas.

Namun pada sesi latihan tersebut, ada yang berbeda pada penampilan pemain yang identik dengan nomor punggung 20 ini. Bepe tampil mengenakan pakaian rapi, layaknya seorang manajer klub sepak bola Eropa.

Baca Juga:

Karier Rohit Chand di Persija Jakarta Berlanjut

Ferry Paulus Sebut Persija Sudah Teken Kontrak bersama Eks Juventus Marco Motta

Terkait dengan hal tersebut, Presiden Persija, Ferry Paulus tidak mau berkomentar banyak. Pria asal Manado itu cuma menyebut bahwa Bepe hanya sekadar bertemu dengan mantan rekan-rekan satu timnya pada saat latihan perdana.

"Bambang Pamungkas itu kan teman-temannya semua di sini (Persija). Tentu ketemu teman-temannya lah. Banyak yang suka pada hoaks nih. Kalau sehari-hari dia kan memang berpenampilan menarik gitu," kata Ferry Paulus.

Bukan tidak mungkin Bepe masuk ke dalam jajaran manajemen Persija. Pasalnya, ia merupakan ikon dan legenda hidup tim berjuluk Macan Kemayoran. Terlebih, manajer Persija Jakarta sebelumnya, Ardhi Tjahjoko memutuskan tidak melanjutkan pekerjaannya sebagai manajer.