BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 berhasil memastikan satu tempat pada pertandingan final SEA Games 2019, setelah meraih kemenangan 4-2 atas Myanmar U-23 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12).

Laga tersebut memang berjalan sangat ketat, bahkan kemenangan Timnas Indonesia U-23 harus dipastikan lewat perpanjangan waktu. Tidak hanya itu saja pertandingan salah satu pemain Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani pun terlihat begitu emosi pada laga tersebut.

Menurutnya pada pertandingan tersebut ia kesal bukan karena kecewa atau apa. Tapi hal itu karena keinginan yang besarnya untuk bisa membawa tim ini untuk bisa masuk ke final SEA Games 2019.

Baca Juga:

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam

SEA Games 2019: Sikat Kamboja 4-0, Vietnam Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23 di Final

"Mungkin bukan karena kesal atau apa saya melakukan hal tersebut. Saya lakukan ini karena keinginan saya untuk bisa masuk final SEA Games itu begitu besar,” kata Saddil Ramdani usai pertandingan.

Selain itu, Saddil Ramdani juga menyebutkan kenapa Timnas Indonesia U-23 bisa kebobolan dua gol dalam waktu yang sangat dekat. Menurutnya faktor di dalam lapangan dan kurangnya komunikasi yang membuat hal tersebut bisa saja terjadi.

“Mungkin faktor di dalam lapangan dan saya tidak kecewa dengan hal tersebut. Tetapi kaget saja bisa langsung 2-2. Saya tidak tahu kenapa, mungkin kurang komunikasi sehingga itu terjadi," tegas Saddil.

Pada babak final nanti, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam U-23 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Ini merupakan ulangan pertandingan di babak Grup B dan Skuat Garuda Muda memiliki kesempatan revans, pasalnya pada pertemuan pertama lalu Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Vietnam.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina