Termasuk Alexis Sanchez, Inter Milan Rekrut 2 Pemain Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Agustus 2019
Termasuk Alexis Sanchez, Inter Milan Rekrut 2 Pemain Anyar
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan akan segera merekrut dua pemain yakni Cristiano Biraghi dari Fiorentina dan Alexis Sanchez dari Manchester United. Kedua pemain tersebut datang dengan status pinjaman.

Antonio Conte terus mendapatkan amunisi anyar untuk mengarungi musim 2019-2020. Sang pelatih memang membutuhkan tenaga baru guna melengkapi skuat yang tersedia saat ini. Maklum, Conte mengubah formasi Inter dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2.

Berdasarkan laporan yang ditulis Gianluca Di Marzio, Inter dan Fiorentina mencapai kesepakatan soal pertukaran Dalbert Henrique dengan Cristiano Biraghi. Kedua pemain akan melakukan tes medis pada Rabu (28/8) waktu setempat.

Baca Juga:

Gol Lukaku untuk Inter Jadi Pengingat Minimnya Opsi Penyerang di Manchester United

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Cristiano Biraghi

Perincian transfer tersebut adalah Fiorentina mendatangkan Dalbert dengan status pinjaman semalam satu musim. La Viola tidak memiliki klausul tebus untuk pemain yang pernah tampil di Ligue 1 tersebut.

Sementara itu, status transfer Biraghi ke Inter Milan juga merupakan peminjaman selama satu musim. Bedanya, Nerazzurri bisa memermanenkan sang mantan pemain dengan biaya 12 juta euro.

Selain Biraghi, Inter Milan juga akan memboyong penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Setelah transfer yang berbelit-belit, akhirnya aks Barcelona itu akan tiba di Milan pada Rabu (28/8) waktu setempat.

Transfer Sanchez ke Inter Milan sempat diisukan batal karena Anthony Martial cedera. Manchester United dilaporkan memblokir transfer Sanchez karena tidak punya penyerang lainnya.

Namun, berita tersebut tidak terbukti. Inter bisa mendapatkan pemain 30 tahun tersebut setelah membayar sebagian gajinya.

Perincian transfer Alexis Sanchez adalah peminjaman selama satu musim tanpa opsi tebus. La Beneamata akan membayar gaji Sanchez sebesar 5 juta euro dari total 12 juta euro. Sisa dari jumlah tersebut tetap menjadi kewajiban The Red Devils.

Alexis Sanchez memang masih kesulitan membuktikan kemampuan terbaiknya di Manchester United. Pada musim lalu, pemain tim nasional Chile itu hanya mengemas dua gol.

Breaking News Alexis Sanchez Inter Milan Cristiano Biraghi Manchester United Fiorentina Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan