Termasuk Billy Keraf, Persib Bandung Sudah Coret Tiga Pemain?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 April 2019
Termasuk Billy Keraf, Persib Bandung Sudah Coret Tiga Pemain?
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, ternyata sudah menerapkan pencoretan pada para pemainnya. Tercatat sudah ada tiga pemain yang kemungkinan masuk dalam daftar pencoretan tersebut.

Mereka adalah Fulgensius Billy Paji Keraf, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan M Wildan Ramdani. Ketiganya tak terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (4/4).

Padahal di sesi latihan sebelumnya, ketiganya masih terlihat berlatih atau bahkan tidak mengalami cedera hingga memaksa mereka absen di sesi latihan kali ini.

Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini ogah memberikan keterangan terkait absennya ketiga pemainnya itu. Ia hanya berdalih bahwa latihan kali ini ingin lebih spesifik.

Baca Juga:

Radovic Ingin Persib Bandung Berhadapan dengan Barcelona

Ada Benda Asing sehingga Harus Operasi, Esteban Vizcarra Absen 2 Bulan Bela Persib

"Saya punya rencana, tapi saya harus bicara sama manajemen. Yang jelas saya sangat spesifik dalam latihan dan saya hanya butuh 20 pemain," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Saat ini skuat Persib Bandung memang gemuk. Setidaknya berjumlah 32 pemain, dimana tiga diantaranya merupakan pemain yang beroperasi sebagai kiper.

Jumlah tersebut bisa saja bertambah lantaran Persib berencana akan kembali mendatangkan pemain tambahan. Satu di antaranya pemain asing asal Asia yang saat ini kuotanya belum dipenuhi Persib Bandung. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Billy Keraf Fulgensius Billy Paji Keraf Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan