BolaSkor.com - Arema FC menepati janji untuk mempertahankan separuh pemain dalam skuat tim di Liga 1 2021/2022 lalu. Dari total 30 nama, sebanyak 14 pemain resmi menjadi bagian Arema FC untuk musim depan.

Hal itu diutarakan oleh manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki saa mengenalkan Hanis Saghara, Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn di Malang, Senin (11/4) kemarin.

"Ada beberapa pemain lama yang dipertahankan dan sudah tanda tangan (perpanjangan) kontrak, selain tiga pemain asing sebelumnya," ujar Ali Rifki.

Baca Juga:

Cicipi Gelar Juara Liga 1, Alasan Hasim Kipuw Merapat ke Arema FC

Durasi Kontrak Ilham Udin Berbeda, Presiden Arema FC Beberkan Alasan

Setelah Adilson Maringa (Brasil), Renshi Yamaguchi (Jepang), dan Sergio Silva (Portugal), ada 11 nama yang menyusul untuk kembali berseragam tim Singo Edan.

Tiga di antaranya pemain senior sekaligus para kapten tim, yakni Johan Al Farizi, Dendi Santoso dan Bagas Adi Nugroho. Kemudian Teguh Amiruddin, Ikhfanul Alam, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Hamzah Titofany, Dedik Setiawan, dan Kushedya Hari Yudo.

"Untuk nama-nama yang belum disebutkan, kami masih menunggu kejelasan. Apakah mereka lanjut atau keluar, akan kami umumkan," imbuhnya.

Sementara sudah ada 4 nama yang sudah pasti dilepas oleh Arema FC. Dimulai dari Carlos Fortes, Feby Eka Putra, Hanif Sjahbandi, dan Kurniawan Kartika Ajie.

"Kepada mereka kami ucapkan terima kasih sudah pernah berjuang bersama tim. Semoga sukses," tutur Ali Rifki. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)