Termasuk Egy Maulana Vikri, Ini Tiga Pemain Timnas U-19 yang Dibidik Bima Sakti

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Oktober 2018
Termasuk Egy Maulana Vikri, Ini Tiga Pemain Timnas U-19 yang Dibidik Bima Sakti
Bima Sakti (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengakui mengincar tiga pemain Timnas Indonesia U-19 untuk diikutkan pada Piala AFF 2018. Satu di antara nama tersebut adalah Egy Maulana Vikri.

Namun, Bima Sakti belum mau memberi kepastian. Pelatih berusia 42 tahun itu tak mau menggangu konsentrasi pemain Timnas Indonesia U-19 yang tengah berlaga pada Piala Asia U-19 2018.

"Ada beberapa yang dibidik, nanti kami sampaikan. Saat ini biar mereka fokus terlebih dahulu di Piala AFC U-19," ujar Bima Sakti saat dijumpai di Hotel Sultan, Jumat (19/10).

Tentang Egy, Bima Sakti juga tak bisa memberi jaminan pemain Lechia Gdansk itu bisa masuk ke Timnas Indonesia atau tidak. Bima Sakti masih akan melihat penampilan Egy pada Piala Asia U-19 2018.

Nama Egy memang sudah dimasukkan dalam 50 daftar pemain yang masuk dalam proyeksi tim nasional tersebut. Akan tetapi, hal tersebut tak menjadi jaminan.

"Kami masih melihat penampilan Egy pada Piala AFC ini. Kalau bagus akan kami panggil, begitu juga dengan Saddil Ramdhani dan Nurhidayat," tutur Bima.

Piala AFF 2018 bakal berlangsung pada 8 November sampai 15 Desember 2018. Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Breaking News Indonesia Piala AFF 2018 Egy Maulana Vikri Tim Nasional Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan