Termasuk Egy, Saddil, Rachmat, dan Abimanyu, Ini 24 Pemain Timnas U-19 untuk Hadapi Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2018
Termasuk Egy, Saddil, Rachmat, dan Abimanyu, Ini 24 Pemain Timnas U-19 untuk Hadapi Jepang
Luis Milla dan Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti, memanggil 24 nama untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Maret 2018. Empat diantaranya merupakan pemain yang saat ini sedang bersama Timnas Indonesia U-23.

Keempat pemain itu yakni Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri. Bersama 19 pemain Timnas U-23 lain, keempatnya dipersiapkan untuk uji coba melawan Timnas Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3).

"Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang. Saya rasa ini ujicoba yang bagus buat kami dan kembali untuk melihat kemajuan tim," kata Bima Sakti dikutip dari laman PSSI.

"Nama-nama pemain yang saya panggil masih sama dengan yang ikut pemusatan latihan bulan Februari lalu. Khusus untuk Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto begitu mereka tiba dari Singapura usai membela Timnas U-23 akan langsung ikut bergabung bersama Timnas U-19," tambah Bima Sakti.

Timnas U-19 akan mulai menggelar latihan Kamis (22/3) sore. Atau tiga hari sebelum uji coba.

Uji coba melawan Jepang dilakoni sebagai bagian persiapan agend di depan. Seperti diketahui, Rachmat Irianto dan kawan-kawan akan mengikuti Piala AFF U-18 2018 pada Juli dan Piala Asia U-19 pada Oktober.

Berikut 24 Pemain yang Dipanggil:

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng)

Bek: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Persiba Balikpapan), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyano Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo), Firza Andika (PSMS Medan), Irsan Lestaluhu (Madura United)

Tengah: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Luthfi (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Todd Rivaldo (Persipura Jayapura), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Resky Fandi (Martapura), Witan Sulaeman (Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC)

Depan: M Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Hanis Saghara (Bali United)

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Jepang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan