BolaSkor.com - Persija Jakarta mendepak tiga pemain seleksi. Ketiganya dinilai belum sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ketiga pemain yang dicoret ialah Kevin Scheunemann, Sahrul Kurniawan, dan Ahmad Hari. Tiga pemain itu sudah tidak mengikuti seleksi sejak Kamis (10/1).

Asisten pelatih Persija, Mustaqim menyatakan, Persija terpaksa harus merelakan Sahrul kepada Bhayangkara FC. Tim berjuluk The Guardian itu masih tertarik memakai tenaga Sahrul musim depan.

"Sahrul dipanggil bos (CEO Bhayangkara FC), dia kan polisi. Jadi tidak dipilih," kata Mustaqim.

Baca Juga:

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Saddil Ramdani Dua Kali Ditekel, Klubnya Pahang FA Tekuk Chonburi FC 2-1

Mustaqim juga mengomentari tercoretnya Kevin dari seleksi timnya. Gelandang naturalisasi asal Jerman itu kesulitan menembus skuat karena Persija telah memiliki Bruno Matos dan Fitra Ridwan di posisinya.

"Untuk Kevin, kami sudah tidak membutuhkan pemain di posisinya karena sudah ada Fitra (Ridwan) dan Bruno (Matos). Kalau (kualitasnya) lebih dari Ramdani (Lestaluhu) atau Fitra ya kita ambil, tapi kan (kualitasnya) di bawah, ya tidak (diambil)," ujarnya menambahkan.

Dengan keluarnya tiga pemain itu, seleksi Persija kini hanya diikuti empat personil. Keempatnya adalah Akbar Zakaria, Indra Setiawan (top skorer Liga 2), Ikhsan Kurniawan, dan Achmad Nurifasa.