Termasuk Hamka hingga Konate, Ini 9 Pemain Bintang Sriwijaya FC yang Hengkang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Juli 2018
Termasuk Hamka hingga Konate, Ini 9 Pemain Bintang Sriwijaya FC yang Hengkang
Sriwijaya FC saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Teka-teki siapa saja sembilan pemain Sriwijaya FC yang resmi hengkang akhirnya terjawab sudah. Kesembilan pemain tersebut adalah Hamka Hamzah, Adam Alis, Makan Konate, Mahamadou Ndiaye, Novan Sasongko, Alfin Tuasalamony, Rahmad Hidayat, Bio Paulin, dan Patrich Wanggai.

"Saya rasa, ini sudah terang benderang. Ada sembilan pemain dilepas, nanti Sabtu manajemen akan mengumumkan dan menjelaskan, " kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, Kamis (12/7).

RD pun masih bungkam soal penyebab hengkangnya sembilan pemain bintang Sriwijaya FC. Ia pun menyerahkan semua penjelasan kepada manajemen.

"Semua keputusan ada pada manajemen. Terima kasih semuanya. Ini memang biasa di sepak bola, " ujarnya.

Manajemen tim Laskar Wong Kito akan mengumumkannya pemain yang hengkang Sabtu (14/7) mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang. Ada 14 orang dari tim pelatih dan pemain yang hengkang dari Sriwijaya FC. Dengan begitu, masih ada lima orang lagi yang belum terungkap.

"Sesuai yang saya sampaikan sebelumnya, Sriwijaya FC sebagai klub profesional akan memanfaatkan dibukanya bursa transfer pemain menjelang putaran kedua ini. Nama-nama pemain yang dievaluasi sudah ada, dan akan kami umumkan dalam konferensi pers resmi. Kemungkinan Sabtu (14/7) ini," kata Muddai.

Isu hengkangnya sejumlah pemain Sriwijaya FC dikabarkan karena persoalan keterlambatan gaji. Keterlambatan gaji memang sebelumnya sudah diakui manajemen Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan