BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Ashley Young menegaskan yakin Setan Merah bisa menyapu bersih empat laga tersisa di Premier League musim ini. Misi sapu bersih itu dimulai dari derby melawan Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Kelihatannya, Young berusaha membangkitkan optimisme rekan-rekannya setelah United menelan rentetan hasil buruk. United baru saja lepas dari dua kekalahan beruntun di semua kompetisi seusai dibekuk Barcelona 3-0 di leg kedua perempat final Liga Champions dan dibantai Everton 4-0 di Premier League akhir pekan kemarin.

Baca Juga:

Everton 4-0 Manchester United: Pelengkap Luka The Red Devils

Kebobolan 17 Gol, "Efek" Solskjaer di Man United yang Tidak Lebih Baik dari Mourinho

Everton vs Man United

Kekalahan telak dari Everton menjadikan United sasaran kritik. Eks United, Gary Neville, bahkan tak kuasa menahan kemarahannya dan mengecam keras penampilan skuat Setan Merah.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya membutuhkan hasil positif di sisa Premier League. Mengingat meraka masih memiliki peluang paling tidak finis di zona Liga Champions. Namun untuk meraih itu, Man Utd wajib menyapu bersih laga yang tersisa.

“Ini adalah empat laga, empat laga yang bisa dimenangkan. Jika Oktober lalu kalian katakan kami akan berada di posisi sekarang ini, kami akan menerimanya. Namun buat klub seperti Manchester United, posisi kami harus bisa lebih baik di klasemen," kata Ashley Young.

“Kami punya empat laga tersisa, kami punya empat kemenangan yang harus diupayakan. Ini akan sulit namun kami percaya bisa melakukannya."

“Kami memang kalah 4-0 dan fans tetap bernyanyi. Mereka sudah fantastis dan kami harus mengerahkan performa terbaik (lawan City].”

Selain menghadapi Man City, Young dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu Chelsea, tandang ke markas Huddersfield Town, dan menutup musim melawan Cardiff City.