Termasuk Kudela dan Yusuf Helal, Persija Boyong Pasukan Terbaik ke Kandang Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Termasuk Kudela dan Yusuf Helal, Persija Boyong Pasukan Terbaik ke Kandang Persib
Abdulla Yusuf Helal mencatatkan debutnya bersama Persija Jakarta dalam pertandingan kontra Persis Solo, Minggu (31/7). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memboyong para pemain terbaiknya ke Kota Bandung untuk menghadapi Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10) sore WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dalam postingan yang diunggah Persija di akun Instagram dan Twitter mereka pada Sabtu (1/10) sore WIB, total ada 21 pemain yang dibawa ke Bandung, termasuk Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal.

Kedua pemain tersebut baru kembali ke tim setelah memperkuat negaranya masing-masing. Kudela tampil untuk Republik Ceko di dua laga UEFA Nations League, sedangkan Yusuf membela Timnas Bahrain melawan Panama dan Cape Verde dalam FIFA Matchday.

Begitu juga dengan Muhammad Ferrari dan Syahrian Abimanyu yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Curacao di Bandung dan Bogor pada 24 dan 27 September 2022. Keduanya masuk dalam list pemain yang dibawa ke Kota Kembang.

Baca Juga:

Persib Vs Persija, 26 Ribu Tiket Ludes Terjual

Persib Vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Ada Harga Diri yang Harus Dijaga

Persib Vs Persija Tak Jadi Kick Off Malam, Thomas Doll Bodo Amat

Dengan demikian, pelatih Persija, Thomas Doll, bisa cukup leluasa dalam menentukan pemain yang akan dia turunkan besok sore.

Sebab, para pemain yang selama ini rutin mengisi starting line up, seperti Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, juga bisa ikut rombongan tim ke markas Persib.

Namun, dua pemain senior Persija, Maman Abdurrahman dan Otavio Dutra tidak dibawa karena masih dalam proses pemulihan cedera. Sedangkan satu pemain senior lainnya, Tony Sucipto, masuk dalam daftar skuat Macan Kemayoran ke Bandung kali ini.

Berikut daftar skuat Persija ke Bandung:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Adre Arido

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Firza Andika. Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Muhammad Ferarri, Frengky Missa, Ondrej Kudela, Ilham Rio Fahmi

Tengah: Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu

Depan: Ginanjar Wahyu, Michael Krmencik, Ricky Cawor, Taufik Hidayat, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico Saputro, Abdulla Yusuf Helal

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Abdulla Yusuf Helal Ondrej Kudela Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.283

Bagikan