Termasuk Lepas Andik Vermansah, Madura United Pastikan Rekrut Dodi Alex Van Djin, Rivaldi Bawuo, Samuel Simanjuntak

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Januari 2020
Termasuk Lepas Andik Vermansah, Madura United Pastikan Rekrut Dodi Alex Van Djin, Rivaldi Bawuo, Samuel Simanjuntak
Andik Vermansah saat menyapa Bonek yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Madura United mengeluarkan pengumuman soal keluar-masuknya pemain Sabtu (4/12). Setidaknya ada tujuh pemain yang dipastikan keluar, termasuk di dalamnya Andik Vermansah, serta Alfath Fatier yang sudah lebih dulu dipastikan ke Persija Jakarta.

Pemain lain yang keluar yakni Engelberd Sani, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra."Mator sakalangkong (terima kasih) untuk segala dedikasinya selama bersama Madura United. Doa terbaik tetap untuk kalian!" tulis Madura United.

Untuk mengisi slot lokal, lima pemain direkrut. Lima pemain yang dipastikan direkrut adalah Dodi Alex van Djin, Risna Prahala, Haris Tuharea, Rivaldi Bawuoh dan Samuel Christianson Simanjuntak.

Baca Juga:

Arema FC Yakin Penunjukan Mario Gomez sebagai Opsi Terbaik Mengawali Musim 2020

Dapat Banyak Tawaran, Gian Zola Hormati Sisa Kontrak di Persib

"Pemain-pemain lokal tersebut akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim," kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan seperti ditulis di akun Instagram Madura United.

Madura United sebelumnya sudah memastikan bertahannya empat penjaga gawang, yakni M. Ridho, Satria Tama, M. Ridwan, dan Fawaid. Selain itu Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Fandri Imbiri, Marckho Sandi, David Laly.

Adapun dua pemain asing yang dipastikan yakni Zah Rahan serta Emmanuel Oti Essigba.

(Instagram Madura United)

Madura united Andik Vermansah Rivaldi Bawuo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan