Termasuk Lionel Messi, PSG Konfirmasi 4 Pemain Positif Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Januari 2022
Termasuk Lionel Messi, PSG Konfirmasi 4 Pemain Positif Virus Corona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Tahun yang baru dan virus corona masih jadi pandemi dunia, khususnya dengan varian baru bernama Omicron yang mengganas di Eropa. Seperti halnya Inggris, Spanyol, dan Italia, virus corona juga menerjang Prancis.

Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) mengabarkan ada empat pemain yang positif virus corona usai menjalani tes. Keempat pemain itu adalahh Juan Bernat, Sergio Rico, Nathan Bitumazala, dan megabintang Argentina Lionel Messi.

"Tes yang dilakukan selama liburan musim dingin dan sebelum dimulainya kembali pelatihan mengungkapkan empat kasus positif COVID-19 di antara para pemain dan satu kasus positif di antara staf. Yang bersangkutan tunduk pada protokol COVID yang berlaku," demikian PSG di laman resmi klub.

“Keempat pemain yang dinyatakan positif COVID-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini dalam isolasi dan menjalani protokol kesehatan yang sesuai."

Baca Juga:

6 Momen Mengejutkan dan Mengesankan Sepanjang 2021

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional 2021

Pengkritik Lionel Messi Tak Paham Sepak Bola

Dengan kabar tersebut Messi dan ketiga pemain tersebut akan absen di putaran 32 besar Piala Prancis melawan Vannes di Stade de la Rabine, Selasa (04/01) pukul 03.10 dini hari WIB. Pun demikian Neymar yang masih meneruskan pemulihannya karena cedera di Brasil.

Kendati tampa kelima pemain itu, PSG arahan Mauricio Pochettino tetap diunggulkan menang dengan kedalaman skuad yang mereka miliki serta kualitas individu.

Breaking News Lionel Messi PSG Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan