Termasuk Marselino Ferdinan, 4 Pemain Akan Susul Timnas U-19 ke Korsel

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 11 Maret 2022
Termasuk Marselino Ferdinan, 4 Pemain Akan Susul Timnas U-19 ke Korsel
Aksi gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat melawan Timor Leste. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan mulai 13 Maret mendatang. Rencananya ada 34 pemain yang akan diboyong.

Namun, untuk sementara, baru 30 pemain yang akan bertolak ke Korea Selatan malam ini, Jumat (11/3). Sedangkan empat pemain lainnya dijadwalkan menyusul karena beberapa alasan.

Salah satu pemain yang akan menyusul adalah gelandang Persebaya, Marselino Ferdinan. Ia mendapat dispensasi karena masih dibutuhkan klubnya yang sedang dalam persaingan juara di Liga 1 2021/2022.

"Sehingga totalnya ada 34 (pemain)," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/3) malam WIB.

Baca Juga:

Lepas Timnas U-19 ke Korsel, Ketum PSSI Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Jordi Amat Klaim Punya Garis Keturunan dari Raja Siau

Selain Marselino, tiga pemain lain yang juga dijadwalkan menyusul ke Korea Selatan di antaranya adalah Robi Darwis, Syukran Arabia Samual, dan Fillah Rohmatullah Sesa.

"Robi Darwis terpapar COVID-19, Syukran Arabia visanya belum jadi, dan Fillah Rohmatullah Sesa sedang operasi ACL, sehingga agak sulit. Tapi kami tidak tahu juga kalau nanti (hasil operasinya) bagus, ya," ujar Iriawan.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni TC di dua kota di Korea Selatan. TC pertama berlangsung di Yeongdeok, Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret, lalu dilanjutkan di Daegu pada 24 Maret sampai 15 April.

Piala dunia u-20 Timnas Indonesia U-19 Pssi Persebaya surabaya Marselino ferdinan Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.130

Bagikan