BolaSkor.com – Evan Dimas dan Beto Goncalves melakukan latihan terpisah di Lapangan G Senayan, Jumat (15/11). Ini sesi latihan terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum melakukan uji coba kedua menghadapi Iran U-23.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba terakhir menghadapi Iran U-23 di Stadion Pakansari, Sabtu (16/11). Uji coba ini merupakan rangkaian dari persiapan akhir Timnas Indonesia U-23 sebelum berangkat ke SEA Games 2019, Manila, Filipina, 28 November mendatang.

Terkait dengan latihan terpisah dua pemain senior tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menjelaskan ini karena Beto masih dalam observasi dan tapi dalam waktu dekat ini akan keluar hasilnya.

Baca Juga:

Sekjen FAT Jelaskan Persiapan, Ambisi, dan Tantangan Timnas Thailand U-23 di SEA Games

Serangan Balik dan Tumpulnya Lini Depan Jadi Pekerjaan Rumah Timnas Indonesia U-23

“Beto nanti akan kami rilis, karena semua pemain 28 kami sudah observasi semua terakhir tadi kami sudah melakukan tes fisik. Kami juga sedang mengecek golongan darah dan DNA personal lewat sidik jari, sekarang saya dan tim pelatih sedang berdiskusi,” kata Indra Sjafri.

“Setelah melawan pertandingan melawan Iran nanti, kami akan umumkan mungkin 23 pemain, setelah itu baru 20 pemain. Kami batal mengumumkan siapa yang dicoret. Dari hasil diskusi kami, masih ada beberapa hal yang harus digali lebih dalam informasinya, tentang kesehatan medis dan lain-lain,” tambah Indra.

Cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 akan diselenggarakan pada 26 November hingga 10 Desember mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Thailand akan menjadi lawan perdana skuat Garuda Muda di SEA Games 2019, 28 November.