Termasuk Renan Silva, Persik Perkenalkan Dua Rekrutan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 April 2022
Termasuk Renan Silva, Persik Perkenalkan Dua Rekrutan Baru
Renan Silva. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Persik Kediri tampak tak mau ketinggalan kereta dalam upaya membangun kekuatan pada Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Persik lantas mengenalkan dua pemain sebagai rekrutan terbaru, Selasa (12/4).

Eks penyerang sayap Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso menjadi pemain pertama yang dikenalkan Tim Macan Putih. Perekrutan ini diklaim Persik Kediri sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Seluruh perekrutan pemain, termasuk Riyatno Abiyoso, dilakukan sesuai kebutuhan tim," ujar Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya dalam rilisnya kepada awak pers.

Baca Juga:

Eky Taufik Gabung, Persis Solo Targetkan Skuat Lengkap Usai Lebaran

Dias Angga Putra Gabung Dewa United FC

Perekrutan Abiyoso memang tak lepas dari performanya untuk Persela musim lalu. Penyerang sayap agresif itu tampil secara reguler dengan catatan 4 gol dan 1 assist dari 30 pertandingan yang dimainkan.

"Salah satunya, Persik perlu pemain dengan kemampuan bermain di sejumlah posisi serta sesuai dengan skema yang disiapkan oleh tim pelatih," imbuhnya.

Sementara nama kedua adalah Renan da Silva yang berposisi sebagai playmaker. Kehadiran pemain sal Brasil sekaligus mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Dionatan Machado, Youssef Ezzejari Lhasnoui dan Marwin Angeles.

Di Liga 1 musim lalu, ia mencatat 2 gol dalam 12 pertandingan untuk Bhayangkara FC. Sedangkan di putaran kedua, Renan membukukan 4 gol plus 2 assist selama 12 pertandingan bersama Madura United.

"Pertimbangan merekrut Renan Silva, karena ia harus mampu meningkatkan daya saing tim (di Liga 1)," tuntas Ditya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Renan Silva Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan