BolaSkor.com - Persija Jakarta akan memanggil pulang pemain yang dipinjamkan. Salah satunya Ryuji Utomo, yang dipastikan akan membantu Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Hal ini seperti disampaikan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Sejauh ini hanya pemain yang dipinjamkan yang disinggung, ketika merespons peluang mendatangkan pemain tambahan.

"Balik lagi keputusan final, perlu atau tidak tergantung pelatih. Pelatih sampai terakhir bertemu, masih yakin dengan tim yang ada. Apabila diperlukan, akan ada tambahan pemain," kata Mohamad Prapanca dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (19/10).

Baca Juga:

Persija Layangkan Protes ke PSSI soal Wasit Oki Dwi Putra

Persita Paceklik Kemenangan, Widodo: Wajib Bangkit

"(Untuk Ryuji) sesuai kontrak akan habis (peminjaman) pada bulan November. Ia akan kembali membela Persija, karena kontra bersama kami panjang. Pasti akan perkuat skuat di putaran kedua," tambah Mohamad Prapanca.

Hal senada juga disampaikan oleh Bambang Pamungkas, manajer Persija. "(Ryuji) di putaran kedua dipastikan akan menjadi bagian tim. Termasuk ada Resky Fandi, Hamra Hehanussa, akan perkuat Persija di putaran kedua," jelas Bepe.

Bepe juga menjelaskan bahwa Angelo Alessio sejauh ini belum dalam posisi memikirkan pemain baru. Meski kemungkinan sudah punya nominasi pemain untuk dipertimbangkan.