Ternyata Bagus Kahfi dan Brylian Aldama Belum Berangkat ke Eropa, Mengapa?

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 Januari 2021
Ternyata Bagus Kahfi dan Brylian Aldama Belum Berangkat ke Eropa, Mengapa?
Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama akhir tahun lalu mengejutkan publik sepak bola Indonesia. Keduanya bergabung dengan dua tim Eropa, Bagus Kahfi (Jong Utrecht) dan Brylian (HNK Rijeka).

Keduanya memang sudah menandatangani kontrak berdurasi selama 18 bulan di klubnya masing-masing. Namun, dua pemain itu masih belum bergabung dengan klubnya. Bahkan, keduanya masih berada di Indonesia.

Alasan utama kedua pemain ini belum gabung dengan klub barunya adalah masih menunggu terbitnya visa dari kedutaan besar negara yang akan dituju. Hal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

Baca Juga:

Menpora Tunggu PSSI terkait Program TC Timnas Jangka Panjang

Shin Tae-yong: Beberapa Pemain Timnas U-19 Pantas Bela Garuda Senior


"Bagus Kahfi dan Brylian Aldama masih menunggu visa dari kedutaan besar masing-masing negara yang akan mereka tuju," ujar Mirwan saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (6/1).

"Soal apakah mereka akan gabung pada bursa transfer musim dingin ini, itu sudah menjadi urusan klub mereka. Tugas kami sudah selesai," ucapnya.

Ditanya terpisah, Bagus Kahfi pun mengaku sampai dengan saat ini visa keberangkatan ke Belanda memang belum selesai. Adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini sekarang fokus untuk recovery dan mengembalikan kondisinya pasca cedera.

"Kebarangkatan saya ya masih nunggu. Saya buat visa kerja di Belanda. Belum ada kabar kapan selesainya," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Bagus Kahfi memang terlihat masih berada di Indonesia. Pemain berusia 18 tahun ini masih sering terlihat bermain fun football. Sedangkan Brylian yang sudah keluar sejak TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta lalu, ia juga terlihat masih berada di Indonesia.

FC Utrecht Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Brylian Aldama Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan