Ternyata Ini Alasan Bravo Tinggalkan Barcelona

satriasatria - Selasa, 20 September 2016
Ternyata Ini Alasan Bravo Tinggalkan Barcelona
©getty-images

Ternyata Ini Alasan Bravo Tinggalkan Barcelona- Kiper berusia 33 tahun asal Chili, Claudio Bravo, memilih menerima tawaran Pep Guardiola untuk bergabung dengan ManCity setelah dua musim sukses bersama Barcelona. Berbicara kepada Cadena SER, kiper 33 tahun itu mengungkapkan alasannya hengkang.

Bravo mengaku sudah memiliki keyakinan kalau kiper asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen, akan menjadi kiper utama di Barcelona musim ini. Keyakinan itu membuat Bravo memilih menerima tawaran Guardiola.

Bravo mengaku terang-terangan tak ingin duduk di bangku cadangan dan lebih sering bermain. Kesempatan itu lebih terbuka di City yang telah melepas Joe Hart, ketimbang di Barcelona, meski klub Catalonia itu menawarkan kontrak baru.



"Saya jujur dan memberitahu Barcelona bahwa saya tidak ingin duduk di bangku cadangan. Mereka menawarkan saya kontrak lainnya, tapi kami jujur satu sama lain dan saya tidak ingin menghabiskan empat tahun ke depan di bangku cadangan," ungkap Bravo, diberitakan MARCA, Selasa (20/09/16).

Bravo juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ter Stegen baik-baik saja. Sebelumnya sempat beredar kabar keduanya bersitegang, untuk merebutkan posisi nomor satu di Barcelona.

"Pada akhirnya kabar itu cukup membuat frustrasi karena tidak benar (hubungan dengan Ter Stegen). Kami tak pernah memiliki masalah apapun – faktanya, bahkan kami mendapatkan keuntungan dari persaingan itu," imbuh Bravo.

MARCA
Manchester City Barcelona Claudio Bravo Pep Guardiola Marc-Andre ter Stegen Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan