Ternyata Marc Marquez Gengsi Bila Larang Honda Rekrut Jorge Lorenzo

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 31 Desember 2018
Ternyata Marc Marquez Gengsi Bila Larang Honda Rekrut Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo secara mengejutkan hengkang ke Repsol Honda pada MotoGP 2019 setelah Ducati lebih memilih merekrut pembalap tim satelit mereka, Danilo Petrucci (dari Pramac Racing).

Satu hal paling mengejutkan dari langkah ini adalah fakta Marc Marquez bersedia menjadi rekan setim Lorenzo. Maklum pada musim depan, berarti Honda memiliki dua pembalap yang sama-sama berhasrat besar jadi juara dunia.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso Akui Marc Marquez dan Honda Terlalu Sulit Dikalahkan di MotoGP 2018

Kutukan Nomor Motor 1 di MotoGP, Pembalap Ogah Memakainya

Oleh karena itulah,pada sebuah kesempatan, Lorenzo sampai merasa terkesan bahwa Marquez sama sekali tidak melarang Honda untuk meminangnya.

Terbaru ternyata ada alasan tersendiri Marquez enggan menghalangi langkah Honda merekrut Lorenzo. Ternyata ada gengsi besar di dalam pikiran Marquez.

Menurutnya seandainya ia melarang Honda mengontrak eks pembalap Yamaha itu, maka dirinya bakal terlihat lemah. “Memveto Lorenzo akan menjadi tanda bahwa saya lemah,” kata Marquez.

“Jika ia mengalahkan saya, ia akan melakukannya dengan senjata sama. Saya memilih bertarung dengan pistol melawan pistol lainnya, dibanding pistol melawan senapan mesin.

“Kami akan memiliki motor sama, maka jika Jorge menang saya tahu mengapa. Terlebih, dengan cara ini kami bisa meningkatkan level motor," tambah juara dunia MotoGP lima kali tersebut.*

Breaking News Jorge lorenzo Marc marquez Repsol Honda Honda MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan