Ternyata Transfer Arsenal Belum Berakhir Januari Ini

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Januari 2021
Ternyata Transfer Arsenal Belum Berakhir Januari Ini
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Deadline bursa transfer musim dingin sudah di depan mata. Arsenal meski telah merekrut Martin Odegaard ternyata belum mengakhiri manuver transfer mereka dan itu dikonfirmasi oleh Mikel Arteta.

Deadline bursa transfer musim dingin berakhir pada 31 Januari 2021. Pada waktu setempat saat ini masih 30 Januari 2021, artinya bursa transfer itu berakhir pada Selasa (02/01) pagi WIB. Cukup waktu bagi Arsenal merekrut pemain baru.

Odegaard dan Mat Ryan datang Januari ini ke Arsenal, namun klub juga telah melepas Mesut Ozil, Sokratis, William Saliba, dan Sead Kolasinac. Belum lagi dengan adanya kans hengkang Shkodran Mustafi, Ainsley Maitland-Niles.

Baca Juga:

Rekor dan Ironi Iringi Hasil Imbang MU di Kandang Arsenal

Hasil Laga Liga-liga Eropa: MU Tertahan, Juventus dan Inter Menang

Terungkap, Gaji Odegaard Lebih Besar di Arsenal ketimbang Madrid

Mikel Arteta

"Nah, saat ini ada beberapa percakapan yang sedang berlangsung," kata Arteta sebagaimana dilansir dari Goal soal situasi transfer Arsenal.

"Saya berbicara dengan semua pemain tentang situasi mereka sendiri karena mereka semua sadar akan menit-menit yang mereka mainkan dan mereka ingin memperbaiki situasi mereka."

"Saya bersedia membantu mereka. Beberapa dari mereka klub bersedia membantu mereka dan kami akan mencoba menemukan solusi di akhir. Tapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi masalahnya atau tidak," tambah Arteta.

Arsenal tengah dalam momentum bagus. Mereka tak terkalahkan di tujuh laga beruntun Premier League dan teranyar meraih hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United di Etihad Stadium.

"Saya pikir itu hasil yang adil," tambah Arteta.

"Itu adalah pertarungan besar, kedua tim ingin menang, dan itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Mereka memiliki beberapa momen di babak pertama, dan kami memiliki momen terbesar di babak kedua, tetapi untuk membuat perbedaan Anda perlu mencetak gol," urai dia.

Breaking News Arsenal Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan