Teror Bom Tak Pengaruhi AFC dan FIFA Beri Kepercayaan kepada Indonesia untuk Gelar Event Internasional

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Mei 2018
Teror Bom Tak Pengaruhi AFC dan FIFA Beri Kepercayaan kepada Indonesia untuk Gelar Event Internasional
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Teror bom yang melanda Indonesia dalam beberapa hari yang lalu, tidak membuat FIFA terpengaruh. Induk Sepak Bola Dunia itu tetap mempercayakan Indonesia menggelar berbagai event sepak bola internasional pada tahun 2018.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Menurutnya, AFC dan FIFA percaya Indonesia (PSSI) sudah melakukan persiapan maksimal, termasuk pengamanan.

"Saat ini pihak Internasional telah mempercayakan kami untuk menggelar event dan PSSI sudah berkoordinasi. Sekarang bagaimana cara berkomunikasinya karena hal-hal seperti itu di luar antisipasi PSSI," ujar Ratu Tisha.

"Tidak ada (pengaruh). Mereka mendukung secara general dan mempercayakan kepada kita. Mereka tahu kondisi yang ada di Indonesia dan ini juga bukan pertama kalinya. Mereka tahu Indonesia saja sedang berjuang mematikan ini (terorisme)," tambahnya.

Di tahun 2018, Indonesia menjadi tuan rumah hampir 10 ajang bergengsi. Tak hanya Asian Games 2018, Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF U-18, Piala AFF U-16, Piala AFF Wanita U-16 (Selesai), Piala AFF Wanita, Piala AFF Futsal, Piala AFF Futsal Klub, Piala AFF Senior (sistem dua kandang dan dua tandang), Piala Asia U-19, dan Piala Asia Futsal Klub.

PSSI Afc Fifa Ratu Tisha Destria Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan