Teror Bonek Bisa Untungkan Skuat Arema FC di Final Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
Teror Bonek Bisa Untungkan Skuat Arema FC di Final Kontra Persebaya
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sudah mengerti betul atas potensi tingginya tekanan yang akan dihadapi anak asuhnya, pada leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4).

Menurutnya, beragam tekanan maupun teror dari suporter lawan adalah hal yang lumrah terjadi di sepak bola. Khususnya teror yang akan diberikan Bonek Mania, mengingat tingginya rivalitas antar tim maupun suporter dengan Aremania.

"Tekanan seperti itu sudah biasa terjadi dalam sepak bola. Saya juga tahu, bahwa Bonek adalah suporter setia bagi Persebaya, seperti pula tim ini," tandas Milomir Seslija.

Baca Juga:

Persebaya Vs Arema FC, Ricky Kayame Prediksi akan Jadi Sasaran Teror Bonek

Road to Final Persebaya Surabaya dan Arema FC di Piala Presiden 2019

Oleh karena itu, ia berharap berbagai tekanan yang tersaji di laga nanti bisa dijadikan motivasi bagi Johan Al Farizi dkk. Sebuah hal yang memang sulit dilakukan, bergantung pada kematangan mental dari masing-masing pemain.

"Tekanan suporter Persebaya akan sangat besar. Dan akan kami jadikan motivasi tambahan untuk bermain lebih baik," cetus pelatih asal Bosnia tersebut.

Ia juga kembali mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus pada pertandingan, apa pun kondisi tekanan yang hadir. Berbalut Derby Jatim plus final turnamen, praktis kehadiran Bonek akan mencapai puluhan ribu di setiap sudut tribun stadion.

"Kami sudah tahu tentang apa yang harus dilakukan. Tim ini harus selalu fokus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan