Terpancing Emosinya dan Banting Handphone Penggemar, Cristiano Ronaldo Kirim Permintaan Maaf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 April 2022
Terpancing Emosinya dan Banting Handphone Penggemar, Cristiano Ronaldo Kirim Permintaan Maaf
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meminta maaf atas aksinya menjatuhkan handphone penggemar usai pertandingan melawan Everton. Ronaldo sadar, ia telah melakukan kesalahan karena terpancing emosinya.

Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat banyak ketika Manchester United kalah 1-0 di markas Everton. Meski memiliki sejumlah peluang, tetapi Ronaldo gagal mencetak gol dan membuat Man United pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga:

Everton 1-0 Manchester United: Harry Maguire Berperan untuk Gol The Toffees

Peran Fred Sangat Krusial untuk Manchester United

Semakin Dekat ke Man United, Erik ten Hag Diyakini Kuasai Formula Sukses Alex Ferguson

Hasil tersebut membuat Ronaldo kecewa dan geram. Bahkan, ketika sedang memasuki terowongan stadion, Ronaldo terlihat membanting handphone suporter yang ingin meminta foto.

Sadar tindakannya salah, Ronaldo pun meminta maaf. Ronaldo ingin mengundang penggemar yang memilih telepon tersebut untuk menontong laga Man United di Old Trafford.

"Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi pada saat sulit seperti yang kami hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan yang indah ini," tulis Ronaldo di Instagram.

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan ingin mengundang penggemar itu untuk menonton laga di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas," tegas Ronaldo.

Kekalahan membuat Manchester United semakin sulit mewujudkan mimpi menyegel tiket Liga Champios musim depan. The Red Devils terpaku pada posisi ketujuh klasemen usai hanya mengoleksi 51 poin dari 31 laga. Man United terpaut enam poin dari Tottenham yang ada pada posisi keempat.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan