Terpaut Satu Dekade, Greysia dan Apriyani Jadikan Perbedaan Usia sebagai Senjata

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Juni 2020
Terpaut Satu Dekade, Greysia dan Apriyani Jadikan Perbedaan Usia sebagai Senjata
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terpaut usia yang yang cukup jauh. Greysia kini berusia 32 tahun, sementara Apriyani 22 tahun.

Namun, perbedaan usia satu dekade itu bukan masalah bagi Greysia/Apriyani. Justru, peraih medali emas SEA Games 2019 itu menjadikannya sebagai senjata.

“Karena perbedaannya cukup jauh, saya yang lebih berpengalaman bisa membagikannya ke Apriyani. Apa yang sudah saya lewati bisa saya berikan ke Apriyani dan kami jalani bersama," ujar Greysia.

Baca Juga:

Setahun Pasca Pensiun, Lee Chong Wei Merasa Lega

Rionny Mainakky Optimistis Gregoria Mariska Tunjung ke Olimpiade 2020

“Apri yang lebih muda punya tenaga, mimpi, kekuatan dan keinginan untuk melakukan lebih. Hal itu yang memotivasi saya untuk tidak lantas berhenti," sambungnya.

Komunikasi juga menjadi kunci kekompakan Gresia/APriyani. Perbedaan usia tak menjadi penghalang saat berada di lapangan.

“Contohnya, ketika kami sedang bertanding. Yang terpenting bukan soal saya lebih tua dan Apri yang lebih muda. Yang paling penting adalah bagaimana kami bisa tampil seimbang dan punya energi yang lebih besar," tutur Greysia.

Greysia/Apriyani menjadi tumpuan Indonesia di sektor ganda putri saat ini. Sebelum turnamen vakum akibat pandemi virus corona, pasangan tersebut sempat menjuarai Indonesia dan Spain Masters 2020.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan