Terpesona, Griezmann Ramal Mbappe Bisa Sekaliber Messi dan Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Februari 2021
Terpesona, Griezmann Ramal Mbappe Bisa Sekaliber Messi dan Ronaldo
Kylian Mbappe (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann memberikan pujian setelah melihat aksi Kylian Mbappe. Menurut Griezmann, Mbappe akan menjadi pemain besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Barcelona kalah 4-1 ketika menjamu PSG pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB. Kylian Mbappe menjadi mimpi buruk untuk tuan rumah.

Awalnya, Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-27 setelah Lionel Messi mencetak gol dari titik putih. Namun, setelah itu PSG memborong empat gol lewat aksi Kylian Mbappe (32', 65', 85') dan Moise Kean (70').

Griezmann yang paham betul dengan kemampuan Mbappe, karena berada satu tim di tim nasional Prancis, memberikan sanjungan untuk sang kompatriot. Eks Atletico Madrid itu menilai, Mbappe bisa memberikan jawaban atas kritik yang diberikan.

Baca juga:

RB Leipzig 0-2 Liverpool: Modal Berharga The Reds untuk Leg Kedua

6 Fakta Menarik Barcelona Vs PSG: Sinar Mbappe Redupkan Messi

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

Antoine Griezmann

"Saya turut senang untuknya. Dia banyak mendapatkan kritik, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda mendapatkan banyak sorotan," ujar Griezmann kepada RMC Sport.

"Begitu kurang bagus, Mbappe mendapatkan kritik. Namun, saya yakin PSG punya bintang masa depan yang akan sekaliber Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia menjalani pertandingan yang benar-benar hebat."

Meski angkat topi untuk Mbappe, Griezmann tetap menuntut balas pada leg kedua. Griezmann optimistis peluang Barcelona lolos ke babak berikutnya masih terbuka.

"Kylian Mbappe mengalami malam yang luar biasa. Setelah ini, akan ada pertandingan balasan."

"Kami harus pergi ke sana untuk menang dan membalikkan keadaan. Kami tidak akan pergi ke sana sebagai turis," tegas Griezmann.

Leg kedua baru akan dilangsungkan pada 11 Maret, di Parc des Princes. Sebelum mencapai laga itu, Barca akan kembali tampil di LaLiga dan Copa del Rey.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan