Terpilih Jadi Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino Langsung Bahas Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Mei 2023
Terpilih Jadi Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino Langsung Bahas Bursa Transfer
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan telah memilih Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer berikutnya. Juru taktik asal Argentina itu langsung mengambil inisiatif untuk membahas bursa transfer The Blues.

Teka-teki manajer anyar Chelsea akhirnya memasuki episode terakhir. Menurut laporan Fabrizio Romano, The Blues telah sepakat menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer berikutnya.

"Chelsea sekarang akan menunjuk Pochettino sebagai pelatih kepala baru. Kesepakatan penuh berlaku seperti yang diharapkan," tulis Fabrizio di Twitter.

Baca juga:

Manchester United 2-0 Wolverhampton: Setan Merah Pepet Newcastle di Peringkat Ketiga

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Lebih Buruk ketimbang Solskjaer, Ten Hag Harus Intropeksi Diri

Sebelumnya, Chelsea sempat membangun komunikasi dengan Julian Nagelsmann. Namun, karena perbedaan mendasar, kedua pihak tidak bisa bersama.

"Pochettino telah menerima semua persyaratan kesepakatan jangka panjang. Itu akan ditandatangi dan diselesaikan segera setelah negosiasi yang sangat maju sejak April."

Pochettino baru akan menukangi Chelsea pada musim depan. Dengan begitu, kursi pelatih tetap diduduki Frank Lampard hingga akhir musim ini.

Meski demikian, bukan berarti Pochettino benar-benar baru memikirkan Chelsea mulai musim depan. Fabrizio mengungkapkan, Pochettino akan menyusun rencana Chelsea pada bursa transfer musim panass mendatang. Selain itu, dia juga akan membawa orang-orang kepercayaannya sebagai staf pelatih.

Dengan target membawa Chelsea kembali ke jalur prestasi, Pochettino perlu membangun tim yang sesuai dengan idenya. Tidak hanya mencari pemain yang dibutuhkan, tetapi juga melepas sejumlah penggawa yang ada.

Dua di antaranya adalah membahas masa depan Romelu Lukaku dan Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu, Pochettino dikabarkan ingin mendatangkan penjaga gawang anyar.

Menarik ditunggu bagaimana Pochettino meramu Chelsea. Terlebih, saat ini The Blues sudah diperkuat sejumlah pemain baru.

Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan