Terpincut Davide Frattesi, Manchester United Kirim Utusan ke Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Maret 2023
Terpincut Davide Frattesi, Manchester United Kirim Utusan ke Italia
Davide Frattesi (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai bergerak untuk memperkuat lini tengah. Menurut laporan yang beredar di Italia, Setan Merah terpincut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Erik ten Hag terus mencari pemain yang dianggap akan menambah kualitas Manchester United. Ia sadar, The Red Devils butuh beberapa amunisi baru jika ingin bersaing di papan atas.

Untuk lini tengah, awalnya Frenkie de Jong berada di urutan tertinggi. Namun, sang gelandang menolak rayuan bergabung dengan Man United. De Jong memilih memperjuangkan tempatnya di Barcelona.

Baca Juga:

Kepercayaan Diri Marcel Sabitzer Meningkat Pasca Gabung Manchester United

Jarang Bisa Mainkan Marcus Rashford di Timnas Inggris, Gareth Southgate Frustrasi

Lupakan Rumor Transfer ke Barcelona, Anthony Elanga Fokus dengan Manchester United

Oleh karena itu, Ten Hag mencari gelandang lain. Pilihan jatuh kepada Davide Frattesi.

Pemain 23 tahun itu merupakan jebolan akademi Lazio. Kemudian, ia membelot ke AS Roma sebelum akhirnya berlabuh di Sassuolo pada musim panas 2017. Ketika itu, Davide Frattesi dihargai 5 juta euro.

Sassuolo tidak langsung memberikan kepercayaan kepada Frattesi. Gelandang asal Italia itu dipinjamkan ke sejumlah klub, seperti Ascoli, Empoli, dan Monza. Baru pada musim panas 2021, Frattesi kembali memperkuat Sassuolo.

Frattesi dikenal sebagai gelandang pekerja keras yang punya mobilitas tinggi. Ia juga punya umpan-umpan agresif untuk para striker. Sejauh ini, Frattesi telah mengemas 10 gol dan 4 assist dalam 67 laga.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Man United telah mengirim pemandu bakatnya ke Italia untuk melihat penampilan Frattesi secara langsung. Hasil pemantauan akan dilaporkan kepada manajemen pada Mei.

Selain Frattesi, Manchester United juga punya nama-nama lain yang masuk dalam radar. Kabarnya, Man United juga memantau Jude Bellingham, Franck Kessie, dan Alexis Mac Allister.

Andai mendapatkan pemain incarannya, Ten Hag diyakini tidak keberatan jika Scott McTominay dan Fred angkat kaki. Sementara itu, masa depan Marcel Sabitzer baru akan dievaluasi pada akhir musim.

Davide Frattesi Manchester United Breaking News Premier League Sassuolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan