Terpincut Enzo Fernandez, Manchester United Butuh Rp1,94 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Desember 2022
Terpincut Enzo Fernandez, Manchester United Butuh Rp1,94 Triliun
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United membutuhkan dana besar jika benar-benar ingin mendatangkan bintang tim nasional Argentina, Enzo Fernandez. Sebab, penggawa Benfica itu memiliki klausul rilis yang tinggi.

Enzo Fernandez mencoba peruntungannya bermain di Eropa dengan pindah dari River Plate ke Benfica pada musim panas 2022. Ketika itu, ia dihargai 12 juta euro.

Penampilan Enzo Fernandez terbilang gemilang pada musim debutnya. Ia mengemas 1 gol dan 3 assist dari 13 laga di liga Portugal. Selain itu, ia lima kali tampil di Liga Champions dengan torehan dua assist.

Baca Juga:

Manchester United Mau Dijual, Ed Woodward Kembali

David Beckham Masuk Bursa Calon Pemilik Baru Manchester United

Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar

Penampilan gemilang itu berlanjut ke Piala Dunia 2022. Enzo Fernandez selalu menjadi andalan Argentina di lini tengah. Ia sudah tiga kali tampil dengan catatan 1 gol dan 1 assist.

Tidak heran, Enzo Fernandez semakin menarik perhatian raksasa-raksasa Eropa. Satu di antara yang paling jatuh hati adalah Manchester United.

Erik ten Hag selaku manajer Manchester United dikabarkan sangat menyukai gaya main Enzo Fernandez. Apalagi, Ten Hag juga ingin membangun Man United dengan fondasi pemain muda.

Namun, bukan berarti Manchester United bisa mendapatkan Enzo Fernandez dengan harga miring. Alasannya, Benfica tidak berniat melepas pemain 21 tahun itu, apalagi pada tengah musim ini.

Kini, jalan Man United mendapatkan Fernandes adalah dengan mengaktifkan klausul pelepasan. Namun, harga yang tertera sangat tinggi, yakni 120 juta euro atau sekitar Rp1,94 triliun. Menurut Fabrizio Romano, River Plate sebagai klub sebelumnya akan mendapatkan persentase dari penjualan Enzo Fernandez di masa depan.

Manchester United Breaking News Piala dunia 2022 Enzo Fernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan