Terpincut Kai Havertz, Real Madrid Harus Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juni 2023
Terpincut Kai Havertz, Real Madrid Harus Gigit Jari
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tertarik mendatangkan penyerang Chelsea, Kai Havertz. Namun, Los Blancos harus gigit jari karena Havertz menjadi bagian dari rencana pelatih anyar The Blues, Mauricio Pochettino.

Performa lini depan Chelsea pada musim ini mendapatkan banyak sorotan. Bukan karena gemilang, tetapi justru arah sebaliknya. The Blues kesulitan mencetak gol.

Bahkan, di Premier League musim ini, Chelsea hanya 38 kali mencetak gol. Jumlah tersebut masih lebih sedikit dari catatan kebobolan yang mencapai 47.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Satu di antara pemain depan yang penampilannya jauh di bawah harapan adalah Kai Havertz. Striker asal Jerman itu hanya mencetak tujuh gol di Premier League. Padahal, mendapatkan kesempatan tampil dalam 35 pertandingan.

Tak pelak, beredar kabar Kai Havertz masuk dalam daftar jual. Gayung bersambut, Real Madrid siap menampung sang striker.

Saat ini, Madrid ingin menambah amunisi di lini depan. Sebab, Madrid kehilangan Eden Hazard dan Mariano Diaz. Apalagi, Karim Benzema juga dikabarkan akan hengkang.

Namun, menurut Marca, akan sulit bagi Madrid untuk memboyong Havertz. Sebab, sang striker masih menjadi bagian dari rencana Mauricio Pochettino.

Poche akan mencari posisi terbaik bagi Havertz. Pemain 23 tahun itu bisa saja digeser menajadi sayap. Satu yang pasti, Pochettino ingin Havertz tetap bermain untuk Chelsea pada musim depan.

Real Madrid Chelsea Breaking News Kai Havertz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan