Terpincut Karim Adeyemi, Barcelona Tantang Liverpool dan Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 September 2021
Terpincut Karim Adeyemi, Barcelona Tantang Liverpool dan Bayern Munchen
Karim Adeyemi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan pengin memboyong striker RB Salzburg, Karim Adeyemi. Selain Barca, Adeyemi juga dikaitkan dengan Liverpool dan Bayern Munchen.

Jendela transfer musim panas telah ditutup pada pekan kemarin. Namun, Barcelona mulai mempersiapkan rencana untuk bursa transfer berikutnya. Barca mencari penyerang anyar sebagai ganti Luuk de Jong yang merupakan rencana jangka pendek.

Baca Juga:

Mengintip Megahnya Santiago Bernabeu Baru

Tak Boleh Naikkan Jumlah Penonton Camp Nou, Barcelona Gagal Tambah Pemasukan

Transfer Kilat Eduardo Camavinga ke Real Madrid

Menurut laporan Bild, Barcelona menjadi satu di antara klub yang tertarik pada Karim Adeyemi. Barca akan bersaing dengan Liverpool dan Bayern yang juga jatuh hati pada sang striker.

Laporan tersebut menambahkan sejatinya Barcelona ingin mendatangkan Karim Adeyemi pada musim panas kemarin. Namun, pergerakan Barca terbatas akibat masalah keuangan. Meskipun, belum jelas juga apakah Barca bisa melakukan investasi besar pada tahun depan.

Nama Karim Adeyemi mungkin masih asing di telinga. Namun, aksinya membobol gawang lawan banyak mendapatkan perhatian. Sejauh ini, striker 19 tahun itu mengemas enam gol dari enam laga di Bundesliga Austria.

Karim Adeyemi juga mendapatkan kesempatan debut ketika tim nasional Jerman menghadapi Armenia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Hebatnya, Karim Adeyemi mendulang satu gol pada penghujung laga.

Karim Adeyemi diprakirakan memiliki harga sekitar 20 juta euro. Namun, nilainya bisa terus bertambah jika semakin rajin mencetak gol. Adapun, kontrak Adeyemi akan berakhir pada musim panas 2024.

Barcelona Breaking News Karim Adeyemi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan