BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin memboyong penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Untuk menarik hati eks AS Roma itu, Nerazzurri sudah menyiapkan gaji lebih tinggi dari apa yang diterima Salah saat ini.

Mohamed Salah meraih puncak karier bersama Liverpool. Pada musim debutnya, Salah menjadi top skorer Premier League. Satu musim berselang, ia membawa The Reds meraih titel Liga Champions.

Namun, kabar miring mulai menerpa Mohamed Salah dalam beberapa waktu terakhir. Pemain 27 tahun itu digosipkan punya hubungan buruk dengan Sadio Mane dan Jurgen Klopp.

Baca juga:

Dikabarkan Akan Tukangi Milan, Spalletti: Saya Masih Terikat Kontrak dengan Inter

Cinta Mati, Jose Mourinho Tak Akan Latih Klub Italia Selain Inter Milan

Mohamed Salah

Berdasarkan laporan Don Balon, Inter Milan berniat memanfaatkan situasi itu untuk memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza. Inter ingin menjadikan Salah sebagai pusat permainan tim di masa depan.

Saat ini, Inter Milan sedang berupaya kembali ke masa kejayaan yang terakhir kali diraih pada 2010. Nerazzurri mulai memboyong pemain-pemain kelas dunia seperti Diego Godin, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Dari sisi taktik, La Beneamata saat ini ditukangi Antonio Conte. Eks Chelsea itu dikenal sebagai pelatih yang syarat dengan prestasi. Bahkan, Conte adalah fondasi pada awal hegemoni Juventus di Serie A.

Inter Milan dikabarkan akan memberikan tawaran gaji 18 juta euro per musim kepada Salah. Jumlah tersebut akan menjadikan Salah sebagai pemain kedua dengan gaji tertinggi di Serie A setelah Cristiano Ronaldo dengan upah 30 juta euro per musim. Sedangkan, di Liverpool, Salah hanya menerima upah 10 juta euro per musim.

Nerazzurri semakin kuat secara finansial dalam negosiasi tersebut bila Mauro Icardi dipermanenkan Paris Saint-Germain. Sebab, Inter akan mendapatkan suntikan dana sebesar 70 juta euro.

Peluang Inter Milan mendatangkan Mohamed Salah: 30 persen

Sulit melihat Liverpool bersedia melepas Mohamed Salah. Alasannya, pemain tim nasional Mesir tersebut adalah tumpuan di lini depan dengan torehan 77 gol dalam 115 pertandingan. Namun, peluang Inter bisa terus membesar andai hubungan Salah dengan para penggawa The Reds terus memburuk.