Terpincut Rafael Leao, Liverpool Jadikan Luis Diaz sebagai Pelicin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Februari 2023
Terpincut Rafael Leao, Liverpool Jadikan Luis Diaz sebagai Pelicin
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan sangat tertarik mendatangkan pemain depan AC Milan, Rafael Leao. Untuk mendapatkan Leao, The Reds bersedia memasukkan Luis Diaz dalam kesepakatan.

Rafael Leao menjadi pemain Milan paling bersinar. Pada musim lalu, ia memiliki peran penting di balik Scudetto yang diraih Rossoneri.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Beri Kode Liverpool Akan Belanja Banyak Pemain

Liverpool Dibantai Madrid, Ucapan Klopp soal Final Liga Champions Kembali Tren

Liverpool Dipermak Madrid, Fans The Reds Standing Ovation untuk Modric dan Benzema

Kinerja apik Leao berlanjut pada musim ini. Pemain tim nasional Portugal itu telah mengemas sembilan gol dan 10 assist pada semua ajang.

Penampilan itu membuat Jurgen Klopp jatuh hati. The Reds siap melayangkan tawaran pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, The Reds berniat memasukkan Luis Diaz untuk mengurangi biaya transfer. Jika setuju, Milan akan mendapatkan uang tunai plus Luis Diaz.

Saat ini, Milan masih berupaya keras membujuk Rafael Leao untuk segera meneken kontrak baru. Milan berpacu dengan waktu karena masa bakti Leao akan usai pada musim panas 2024.

Milan diyakini akan membuka pintu penjualan jika hingga akhir musim ini belum juga mencapai kesepakatan baru dengan Leao. Harga yang dipatok diyakini lebih dari 120 juta euro.

Sementara itu, Luis Diaz belum kembali tampil usai mengalami cedera pada duel melawan Arsenal pada Oktober tahun lalu. Diaz diharapkan bisa bermain ketika Liverpool menghadapi Real Madrid pada bulan depan.

AC Milan Liverpool Rafael Leao Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan