Terpincut Rekrut Bintang Palmeiras, AC Milan Berlomba dengan Waktu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Januari 2021
Terpincut Rekrut Bintang Palmeiras, AC Milan Berlomba dengan Waktu
Matias Vina (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan masih terus aktif bergerak jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021. Calciomercato mewartakan, Rossoneri sedang mencoba merampungkan transfer penggawa Palmeiras, Matias Vina.

AC Milan menjadi satu di antara klub paling aktif pada bursa transfer musim dingin. Milan memboyong Mario Mandzukic, Soualiho Meite, dan Fikayo Tomori.

Namun, Milan tidak berhenti sampai di situ. Milan dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Matias Vina.

Baca Juga:

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

AC Milan Lirik Dua Pemain Gratisan

Paul Pogba Klaim Zlatan Ibrahimovic Antirasial

Matias Vina

Matias Vina merupakan bek sayap kiri dengan usia yang baru 23 tahun. Pada musim ini, ia telah membukukan tiga assist dalam 25 pertandingan.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Matias Vina membuat Milan jatuh hati. Paolo Maldini sudah melakukan pendekatan ke Palmeiras sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan, Milan menilai Matias Vina bukan hanya pelapis Theo Hernandez. Namun, pemain 23 tahun tersebut bisa bersaing dengan Hernandez untuk memperebutkan satu posisi di sektor bek.

Matias Vina merupakan bek sayap modern. Vina rajin membantu serangan. Ia dikenal memiliki umpan silang yang akurat. Selain itu, Vina juga punya dribbling dan kecepatan di atas rata-rata.

Masalahnya, Milan berlomba dengan waktu untuk merampungkan transfer Matias Vina. Pesepak bola asal Uruguay itu sedang fokus membela Palmeiras melawan Santos pada final Libertadores, Minggu (31/1). Oleh karena itu, semua negosiasi dihentikan terlebih dahulu hingga pertandingan usai.

AC Milan Breaking News Serie a Matias Vina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan