Terpukul, Ismed Sofyan Tak Ingin Persija Jakarta Terus Merosot

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Juli 2018
Terpukul, Ismed Sofyan Tak Ingin Persija Jakarta Terus Merosot
Ismed Sofyan (Tengah). (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku terpukul dengan hasil yang didapat dalam beberapa laga terakhir. Terutama setelah mengalahkan Persib Bandung pada 30 Juni.

Dalam empat laga terakhir, skuat Macan Kemayoran tak pernah menang, di mana dua diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Usai menang atas Persib, Persija tunduk 1-3 di markas Perseru Serui. Sebelum ditahan PSM Makassar 2-2 di partai kandang di Stadion Sultan Agung, Bantul dan imbang 2-2 di markas Sriwijaya FC.

Persija terakhir dikalahkan Bali United 0-2 di laga kandang di Stadion Sultan Agung. Hasil kurang baik ini pula yang membuat Macan Kemayoran melorot dan kini berada di tempat ke-10 dengan 22 poin.

"Kami sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Tetapi kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutanya," jelas Ismed Sofyan, Kamis (19/7).

Persija sudah ditunggu partai tandang melawan Mitra Kukar pada Sabtu (21/7). "Secepatnya kami harus bangkit agar posisi tidak semakin merosot."

"Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di markas Mitra Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kami harus ambil poin," ujar Ismed Sofyan.

Breaking News Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan