Terselip Harapan Besar Persija dari Rencana Vaksinasi COVID-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 04 Januari 2021
Terselip Harapan Besar Persija dari Rencana Vaksinasi COVID-19
Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemerintah Republik Indonesia terus berupaya menghentikan penyebaran COVID-19. Salah satu cara untuk menurunkan angka positif COVID-19 adalah dengan melakukan vaksinasi.

Indonesia sudah mendatangkan vaksin Sinovac sebanyak 3 juta dosis. Rencananya vaksinasi akan dilakukan pada bulan Januari 2021 ini. Terkait kabar vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus memiliki harapan tersendiri.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini berharap vaksinasi berdampak pada pemberian izin kompetisi Liga 1 2020/2021 dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Baca Juga:

Osvaldo Haay Belum Pikirkan Hengkang dari Persija Jakarta

Resolusi Marko Simic di Tahun 2021, Apa Itu?

“Semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan penyebarannya dapat terhenti dengan segera. Terlebih lagi vaksinasi akan segera terlaksana dalam beberapa hari ke depan, sehingga pandemi COVID-19 ini benar-benar segera berlalu," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Semua pihak sudah merindukan kompetisi bergulir kembali, apalagi para penggemar sepak bola. Lebih jauh lagi, dengan adanya kabar vaksinasi tersebut kompetisi bisa jalan, semua kegiatan di klub dan tim Persija akan kembali berjalan," pungkas Ferry Paulus.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 telah terhenti sejak 16 Maret lalu. Penghentian ini diambil oleh PSSI dan PT LIB karena pandemi COVID-19 yang masih sulit dikendalikan. Sebelumnya keduanya juga ingin menggelar kembali pada Oktober 2020.

Namun dua hari jelang kompetisi bergulir, PSSI dan PT LIB kembali membatalkan karena pihak kepolisian tidak memberikan izin keramaian. Alhasil dipililah bulan Februari 2021 untuk menggelar kembali kompetisi Liga 1 2020/2021.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan