Terseok-seok, Target Barcelona Musim Ini Hanya Tembus Empat Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Desember 2021
Terseok-seok, Target Barcelona Musim Ini Hanya Tembus Empat Besar
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menegaskan saat ini target timnya adalah berada di empat besar LaLiga 2021-2022. Pique mengakui, performa Barcelona merosot tajam.

Barcelona kembali gagal meraih kemenangan. Kali ini, Skuad asuhan Xavi Hernandez itu ditahan Osasuna 2-2. Barca gagal mempertahankan keunggulan pada menit-menit akhir.

Dengan hasil tersebut, Barcelona tertahan pada posisi kedelapan klasemen sementara dengan 24 poin. Barca meraih enam menang, enam imbang, dan empat kalah.

Baca Juga:

Misi Sulit Barcelona Rekrut Marcus Rashford

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Luapkan Amarah

Ferran Torres Kian Merapat ke Barcelona, Manchester City Bidik Joao Felix

"Mengecewakan. Menurut saya, kami sudah bermain dengan baik. Kami berlaga di stadion yang sulit. Sayangnya, perjuangan kami berakhir dengan skema bola mati," tegas Pique seperti dilaporkan Sport.

"Kendati demikian, bermain pada laga ini setelah kekalahan di tengah pekan melawan Bayern Munchen, ini termasuk performa positif. Namun, kami tidak puas dengan hasil akhir."

Pique berharap Barcelona memperbaiki posisi dalam beberapa laga ke depan. Barca tertinggal 18 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, dari peringkat keempat yang diduduki Atletico Madrid, Blaugrana terpaut lima poin.

"Seperti yang Xavi katakan, sekarang kami memasuki era baru dan harus memulainya. Kami tidak boleh terlempar dari empat besar," jelas Pique.

"Semakin tinggi posisi yang bisa kami capai pada beberapa pekan ke depan akan semakin bagus," katanya.

Sebelumnya, Barcelona juga menelan pil pahit di Liga Champions. Kalah dari Bayern Munchen, Barca turun kasta ke Liga Europa.

Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan