BolaSkor.com - Kiper timnas Prancis, Hugo Lloris, tidak membantah jika kondisi Les Bleus saat ini sedang kacau. Kendati demikian, kiper Tottenham Hotspur itu menegaskan jika Prancis tetap fokus mempertahankan gelar Piala Dunia.

Piala Dunia 2022 Qatar tinggal hitungan bulan. Seluruh tim mulai bersiap tidak terkecuali sang juara bertahan, Prancis.

Namun, persiapan Prancis diganggu isu tidak sedap. Presiden federasi sepak bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, dikabarkan melakukan pelecehan kepada pegawai wanitanya.

Masalah lain terkait hubungan Paul Pogba dengan Kylian Mbappe. Kabarnya, Pogba meminta dukun untuk mengirimkan santet kepada Mbappe. Pernyataan tersebut keluar dari saudara Pogba, Mathias Pogba.

Baca Juga:

5 Fakta yang Perlu Diketahui Mengenai Lusail, Stadion Terbesar di Qatar

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Al-Bayt Stadium, Bermain Bola di Bawah Tenda

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Lusail Stadium, Venue Final dan Terbesar di Qatar

Lloris tidak menampik jika kedua isu itu sudah sampai ke telinga para pemain. Namun, ia tidak mau menjadikannya sebagai pengganggu.

"Saya tidak punya fakta soal tuduhan kepada FFF. Jadi, saya tidak tahu isu tersebut benar atau tidak," terang Lloris seperti dicuplik L'Equipe.

"Dengan hanya beberapa bulan sebelum Piala Dunia, penting untuk menunjukkan solidaritas dan konsentrasi yang bertujuan mempertahankan gelar," timpal sang kapten.

"Kami harus mengandalkan semua kekuatan dan energi yang dimiliki. Kami juga perlu fokus di lapangan. Ada banyak hal yang berantakan saat ini. Jeda internasional akan membantu kami," katanya.

"Bahkan, jika tidak ada risiko yang sejumlah pemain penting tidak absen, berkumpul dan menjadi dekat lagi adalah hal yang perlu. Sebab, ketika pergi pada Juni lalu ada perasaan sedikit negatif satu sama lain."

Prancis menempati Grup D pada Piala Dunia kali ini. Prancis akan memperebutkan dua tiket babak selanjutnya bersama Australia, Denmark, dan Tunisia.