BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan pernah sangat ingin mendatangkan bintang muda Barcelona, Ansu Fati. Bahkan, The Red Devils telah mempersiapkan tawaran 150 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun.

Ansu Fati merupakan talenta besar milik Barcelona yang berasal dari La Masia. Bahkan, Fati disebut-sebut sebagai pemain paling berbakat setelah era Lionel Messi.

Barcelona pun mulai memasukkan sang pemain ke tim utama. Pada musim lalu, Fati mulai rutin membela Barca di berbagai ajang. Ia tampil dalam 33 pertandingan dengan catatan delapan gol plus satu assist.

Baca Juga:

5 Wonderkid Manchester United yang Layu Sebelum Berkembang

Mason Greenwood Tetap di Manchester United hingga 2025

Naik Turun hingga Kebangkitan Eks Wonderkid MU, Adnan Januzaj

Ansu Fati

Penampilan impresif tersebut membuat Manchester United jatuh hati. Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, The Red Devils pernah mengajukan tawaran hingga 150 juta euro untuk mendapatkan Fati.

Man United menilai, pemain 18 tahun tersebut akan terus bersinar di masa depan. Usia Fati yang masih muda juga sesuai dengan kebijakan transfer Man United yang ingin memperkuat tim dengan materi pemain muda.

Namun, apa yang diharapkan Manchester United bertepuk sebelah tangan. Barcelona yang punya keyakinan penuh kepada Fati ogah membiarkannya pergi. Meskipun, tawaran yang datang terbilang sangat tinggi.

Akhirnya, Manchester United beralih ke target lainnya yakni Edinson Cavani. Man United memboyong Cavani dengan biaya lebih murah karena hanya perlu mengeluarkan uang untuk gaji. Sebelumnya, sang pemain sudah terbebas dari masa kerja di Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Ansu Fati masih terus menapaki jalan karier sebagai pesepak bola bintang lima di Eropa. Sayangnya, cedera panjang membuat perjalanannya sedikit terhambat pada musim ini.